Open Tournament Futsal Septian Nugraha Cup Berakhir Sukses

Open Tournament Futsal Septian Nugraha Cup Berakhir Sukses

MANDAU Ingin mencari bakat untuk memajukan Daerah terutama pada kaum Milenial yang memiliki bakat dalam bidang olahraga Futsal maka dari itu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha nomor urut satu dari Partai Golkar menggelar open tournament di Hall Rizki Jaya Futsal yang berada di Jl. Obor Utama.

Open Tournament Futsal Septian Nugraha Cup Tahun 2019 saat ini sudah berakhir dengan sukses dan sudah mendapatkan club yang berhasil menjuarai open tournament Futsal kaum Milenial ini.

Tokoh Masyarakat Jl. Obor Utama Ajo Nuar mengatakan Open Tournament Futsal ini sangat bermanfaat bagi kaum milenial karena merupakan kegiatan positif yang menjauhkan mereka dari kenalan remaja terutama terhindar dari bahayanya Narkoba semakin marajalela disekitar kita,” kata Tokoh Masyarakat Jl. Obor Utama Ajo Nuar Minggu (24/2/19) malam kemarin kepada sejumlah wartawan.

“Septian Nugraha sangat tepat menggelar kegiatan positif ini dan tujuannya sangat mulia ingin mencari bakat kaum milenial dalam bidang olahraga Futsal untuk kemajuan daerah, Kita berharap Open Tournament ini dapat digelar lagi pada Tahun 2020,” terangnya.

Sementara itu Septian Nugraha mengatakan Kita mengucapkan selamat kepada yang Juara pada tournament futsal ini dan jangan berbangga hati terus latihan agar mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi serta bagi yang belum mendapatkan juara terus bersemangat jangan pernah berputus asa karena kesempatan itu masih ada pada tournament berikutnya,” ujar Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha.

“Kita Tahun depan akan menggelar kembali Tournament ini dan saya lihat kaum milenial di Daerah kita ini banyak juga meminati Sepak Bola insyaallah pada Tahun 2020 kita akan menggelar open Tournament Sepak Bola di Duri dengan diikuti oleh kaum milenial agar bakat nya tersalurkan dengan baik,” tandasnya.***

Berikut daftar Juara Septian Nugraha Futsal Cup Tahun 2019 :

– Juara I Fredom FC
– Juara II Yame FC
– Juara III Bhayangkara Mandau FC.

Pemain terbaik berhasil didapatkan dari salah satu pemain Fredom FC.


Berita Lainnya

Index
Galeri