Kalau Bisa Awal Bulan Maret Proses Lelang Sudah Tu

Bupati Bengkalis Ingatkan Seluruh Perangkat Daerah Jangan Menunda Kegiatan

Bupati Bengkalis Ingatkan Seluruh Perangkat Daerah Jangan Menunda Kegiatan

BENGKALIS — Bupati Amril Mukminin kembali mengingatkan dan memerintahkan seluruh Kepala Perangkat Daerah di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis beserta jajarannya, agar segera melaksanakan kegiatan tahun anggaran 2019.Hal ini sangat penting sebagai salah satu upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi,

“Sekarang sudah pertengahan Februari 2019. Segera laksanakan. Lebih-lebih kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jangan dan tak ada alasannya untuk menunda-nundanya,” tegas Bupati Amril Mukminin, sebagaimana dikutip dan disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Sabtu 16, Februari 2019.

Selain berbagai administrasi untuk itu sudah ditandatanganinya, seperti penunjukan Pengguna Anggaran di setiap Perangkat, instruksi itu disampaikan Bupati Amril karena sesuai laporan yang diterimanya dari Sekretaris Daerah H Bustami HY, dana untuk itu tersedia. Tak bakal menjadi hambatan.

“Termasuk kegiatan yang harus dilakukan melalui proses lelang. Persiapan dan lengkapi segala administrasi yang dibutuhkan. Sampaikan ke unit kerja terkait dan kemudian segera lakukan lelang. Jangan juga ditunda-tunda,” tegasnya lagi.

Kepada seluruh Perangkat Daerah, Bupati Amril mengatakan, seluruh kegiatan yang melalui proses lelang sudah harus di lelang pada Maret 2019.

“Kalau bisa 1 Maret ini semua sudah tuntas, sehingga waktu pengerjaannya lama, sekitar 10 bulan. Jadi tidak terburu-buru. Untuk itu bagi Perangkat Daerah yang belum melakukan entri Rencana Umum Pengadaan, kami minta segela laksanakan. Koordinasikan dengan LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik),” imbuhnya.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri