Disambut Ratusan Warga Jalan Obor, Septian Nugraha Ucapkan Terima Kasih

Disambut Ratusan Warga Jalan Obor, Septian Nugraha Ucapkan Terima Kasih
Septian Nugraha.

MANDAU  Jelang mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Bengkalis pada Tanggal 17 April 2019 dukungan untuk Putra Mahkota Septian Nugraha yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten nomor urut satu dari Partai Golkar terus bertambah mulai dari kalangan muda, Bapak-bapak maupun Ibu-ibu.

Kali ini dukungan untuk Putra Mahkota datang dari berbagai kalangan di Jl. Obor Kelurahan Duri Barat ratusan warga yang hadir menyambut kedatangan Septian Nugraha sangat luar biasa untuk melaksanakan kampanye dialogis.

Salah satu warga Jl. Obor bernama Bagus Yuliarto mengatakan Kita sangat mendukung Septian Nugraha untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Bengkalis bukan karena beliau Putra dari Bupati Bengkalis karena kita lihat Septian sudah banyak berbuat untuk masyarakat terutama saat masyarakat dalam keadaan sakit apalagi beliau sudah duduk di DPRD Bengkalis maka pasti akan lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat,” kata Bagus Yuliarto warga Jl. Obor.

“Kita juga melihat niat Septian untuk maju ke kursi DPRD Bengkalis benar-benar ingin bekerja untuk rakyat dan kita juga butuh perwakilan yang muda serta enerjik untuk duduk di kursi Parlemen agar lebih segar menyuarakan apa kebutuhan masyarakat ketika rapat paripurna,” terangnya.

Sementara itu Septian Nugraha mengatakan Kita mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Bapak-ibu serta seluruh warga di Jl. Obor Kelurahan Duri Barat yang sudah menerima saya untuk melaksanakan kampanye dialogis disini,” ujarnya.

“Saya bermohon doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat untuk duduk di Kursi DPRD Bengkalis dan ingat pada Tanggal 17 April 2019 Coblos nomor urut satu dari Partai Golkar Septian Nugraha,” tandasnya.

#golkarmuda #golkarmilenials #milenials #golkarriau #golkarbengkalis #golkarmandau #dprdbengkalis #durimandau #duririau #septiannugraha #mudaamanahmerakyat,” seru pendukungnya.***


Berita Lainnya

Index
Galeri