Loading...
RIAU

Bupati Bengkalis Menghadiri Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan 2019

Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM.

BATHIN SOLAPAN — Kecamatan Bathin Solapan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2019 di Tanhall Surya Hotel yang akan membahas skala prioritas pembangunan unggulan di Kecamatan baru ini.

Dalam Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan Tahun 2019 ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Desa, Sejumlah anggota DPRD, Kepala Dinas Perkim Gendrayana Rohaini, Kepala Dinas PU Hadi Parsetyo, Kepala Disdik Edi Sakura , Kepala Diskes Ersan Saputra Kadiskop Herman, Kepala Diskominfotik Johansyah Safri, Ketua PKK Kasmarni beserta Bupati Bengkalis Amril Mukminin .

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Mudaha-mudahan dalam Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan Tahun 2019 ini bisa mendapatkan suatu rumusan terutama proyek-proyek unggulan dari Desa hingga kelurahan dan Kecamatan apa saja yang akan menjadi skala prioritas,” kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin Jum'at (8/2/19) kepada sejumlah wartawan.

Loading...

“Dikecamatan Bathin Solapan seperti disampaikan oleh anggota DPRD Bengkalis Hendri,S.Ag ada 10 prioritas mudah-mudahan bisa semuanya terealisasi atau paling tidak sebagian dari yang sudah menjadi prioritas itu bisa kita akomodir sesuai dengan kemampuan keuangan Daerah kita ini,” terangnya.

Ditambahkan Amril, Kalau anggaran untuk Kecamatan Bathin Solapan Tahun 2019 ini  sebesar ± Rp. 212 Miliar termasuk beberapa proyek strategis seperti Jalan lingkar barat, Duri Islamic Center, Durolis dan untuk dana ADD beserta ada juga untuk kegiatan lainnya.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhususnya yang ada di Kecamatan Bathin Solapan mohon doa dan dukunganya agar semuanya dapat berjalan dengan baik serta lancar, Tanpa adanya dukungan dari Masyarakat Pemerintah juga tidak bisa bekerja dengan sendiri,” pungakas Amril yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis tiga periode dari fraksi Partai Golkar.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video