Loading...
RIAU

Komisi II Dewan Meranti Pertanyakan Alokasi Anggaran Dinas PU Riau Untuk Meranti

MERANTI - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti belum lama ini melakukan kunjungan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau. 

Saat dikonfirmasi pada Selasa (29/01/2019) siang melalui Via Whatsapp, Ketua Komisi II DPRD Meranti Darwin Susandy menuturkan kunjungan yang berlangsung pada 20 Januari 2019 dalam rangka mengetahui terkait Alokasi Anggaran untuk Kabupaten termuda yang ada di Privinsi Riau itu. 

"Kita minta alokasi anggaran untuk Meranti disesuaikan," terang Darwin, kepada Riaurealita.com.

Loading...

Selain itu, ada sebagian wilayah di Kabupaten Kepulauan Meranti yang menjadi prioritas pembangunan. Dikatakannya, pembangunan tersebut diantaranya Kampung-Balak-Alai-Mengkikip.

"Tahun ini, Kampung-Balak-Alai-Mengkikip tetap harus bantu diprioritaskan di Bappeda Provinsi Riau," ucap politis Partai Amanat Nasional (PAN) itu

"Kita tidak minta berapa target. Mestinya Bankeu (Bantuan Keuangan) Provinsi untuk Meranti mestinya harus yang memadai dan prioritaskan. Kalau hanya 20 M itu sangat minim," tambahnya. 

Dijelaskan Darwin, selain pembangunan Kampung-Balak-Alai-Mengkikip, ada masalah lain yang harus menjadi priotitas pihaknya, dimana masalah tersebut yakni terkait abrasi yang di Kabupaten Meranti. 

"Masalah abrasi pulau-pulau terluar. Ada beberapa pulau di Meranti  contohnya di Pulau Rangsang," ujarnya. (red/wp)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video