Tanggapi keluhan masyarakat, Camat Mandau berkunjung ke BKSDA Riau

Tanggapi keluhan masyarakat, Camat Mandau berkunjung ke BKSDA Riau
Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP, M.Si saat konsultasi dengan Kepal Sub BKSDA Riau Stephans HR, S.Hut

PEKANBARU — Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP, M.Si berkunjung ke Balai besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau di Pekanbaru, guna konsultasi terhadap Masyarakat yang berada di Kelurahan Pematang Pudu atas sebagian di Daerah tersebut termasuk dalam Kawasan Hutan dan Konservasi Alam.

Dalam konsultasi ini Camat Mandau Riki Rihardi langsung bertemu dengan Kepala Sub BKSDA Provinsi Riau Stephans HR, S.Hut, M.Pdi ruang kerjanya.

“Kita datang berkunjung ke Balai Besar BKSDA Provinsi Riau ini karena adanya laporan dari masyarakat Kelurahan Pematang Pudu saat mengahadiri Musrenbang beberapa hari yang lalu tentang wilayah di Pematang Pudu termasuk dalam kawasan hutan atau konservasi dalam kawasan alam,” kata Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP, M.Si.

Ditambahkan Riki, Selain konsultasi tentang kawasan hutan dan pemukiman masyarakat Kecamatan Mandau Kelurahan Pematang Pudu, kita juga membahas Khususnya tentang wilayah mana saja yang termasuk dalam daerah Kawasan Balai Konservasi Sumber Daya Alam Balai Raja.

“Alhamdulilah kunjungan kita ini disambut dengan BKSDA dan semoga konsultasi kita ini mendapatkan hasil bagi masyarakat terkhususnya yang ada di Kelurahan Pematang Pudu,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Program dan Kerjasama BKSDA Provinsi Riau Stephans HR, S.Hut, M.Pdi mengatakan kita menghimbau kepada Pemerintah Kecamatan Mandau agar tetap memperhatikan aturan sebelum menerbitkan surat keterangan kepemilikan lahan kepada masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu yang mana sebagian wilayahnya termasuk dalam kawasan Konservasi Sumber Daya Alam Balai Raja,” ujarnya dengan singkat.***


Berita Lainnya

Index
Galeri