Loading...
RIAU

PLN Dumai Respon Ajuan Pemkab Bengkalis untuk Membangun Jaringan Listrik

Manager PLN Kota Dumai.

DUMAI — PLN area Dumai merespon ajuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk membangun jaringan listrik dibeberapa titik setiap Desa yang ada di Kabupaten Bengkalis dan saat ini pekerjaan jaringan listrik tersebut sedang berjalan.

Terkhususnya diwilayah Kecamatan Pinggir ada juga ajuan dari salah satu Tokoh Masyarakat yaitu Al-Azmi untuk membangun jaringan listrik dibeberapa Desa hal itu langsung disampaikan oleh pimpinan PLN area Dumai saat sejumlah awak media berkunjung ke Kantor PLN Dumai di Jl. Jend. Sudirman.

“Pembangunan jaringan listrik yang ada di Kabupaten Bengkalis itu berdasarkan ajuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang meminta membangun jaringan setiap Desa yang ada di Kecamatan disana dan untuk Kabupaten Bengkalis Desa nya itu sudah 100 persen sudah teraliri oleh listrik,” kata Manager PLN PU III Dumai Suharno,ST.

Loading...

Ditambahkan Suharno,  Pemerintah Kabupaten Bengkalis kita nilai cukup aktif atau rajin untuk meminta pembangunan listrik setiap Desa yang ada disana apalagi listrik merupakan kebutuhan utama untuk masyarakat seperti yang ada di Dusun Hutan Samak, Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara memang keadaan disana gelap gulita kan kesian masyarakatnya.

“Terkhusus di Kecamatan Pinggir dibeberapa Desa diantaranya Tasik Tebing Serai dan Buluh Apo itu usulan langsung dari Tokoh Masyarakat disana kalau tidak salah bernama Al-Azmi yang rajin datang ke Kantor kita di Duri mengusulkan untuk pembangunan jaringan listrik disana,” tuturnya.

Dijelaskan Suharno, Memang di Tahun Politik seperti sekarang banyak para Calon terutama di DPRD mengaku bahwa itu usulan dari Calon tersebut namun pihak PLN hanya bersifat netral siapa saja kalau memang punya usulan silahkan diajukan karena usulan tersebut untuk masyarakat luas dan bagi masyarakat jangan gampang percaya dengan hal seperti itu apalagi kemarin kita dapat informasi ada salah satu Calon itu yang menjanjikan untuk masuk listrik itu dengan biaya murah itu semua bohong kecuali dibantu dengan biaya si Calon itu sendiri.

“Kita juga menghimbau kepada karyawan yang ada di PLN jangan ada bekerjasama dengan salah satu Calon kalau ada karyawan yang bekerjasama maka pihak PLN akan memberikan sanksi kepada karyawan tersebut,” tukasnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video