Loading...
RIAU

Hidup Musik Sampai Tengah Malam, Waterpark Harationica Meresahkan Warga

Waterpark Harationica Duri.

MANDAU — Dengan keberadaan tempat wisata yang bisa menghibur keluarga tentu membuat warga disekitar tempat wisata tersebut merasa bangga dan senang apalagi membuat daerah mereka ramai karena pengunjung banyak datang.

Namun berbeda dengan tempat wisata yang berada di Duri yaitu Harationica Water Park yang membuat warga setempat malah semakin risih dengan keberadaannya karena tempat wisata tersebut membuat bising hingga tengah malam dengan suara musik keyboard sehingga warga setempat yang berada di Perumahan Bumi Hijau terganggu.

“Betul sekali, Waterpark Harationica yang berada berdekatan hanya beberapa meter jarak nya dari lingkungan kami ini sangat membuat kami risih pasalnya hingga tengah malam waterpark tersebut masih menghidupkan suara musik keyboard sangat kuat sehingga kami mau istirahat sangat terganggu,” kata salah satu warga bernama Annes yang tinggal di perumahan Bumi Hijau Blok BII-10.

Loading...

Ditambahkan Annes, Karyawan dari Waterpark Harationica itu kita lihat kok tidak punya hati yang bernyanyi-nyanyi hingga larut malam dan anehnya mereka kok tidak tau bahwa warga disini perlu waktu istirahat kenapa masih juga menghidupkan musik begitu kuat sehingga membuat kami risih.

“Kami berharap hal ini perlu diperhatikan oleh management Waterpark Harationica jangan ada lagi menghidupkan Musik hingga larut malam karena kami warga setempat juga perlu istirahat dan jangan memikirkan enak sendiri saja,” pungkasnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video