Loading...
PEKANBARU

Ini 3 Lokasi Car Free Night di Pekanbaru Saat Malam Tahun Baru 2019

PEKANBARU - Sejumlah lokasi akan jadi titik Car Free Night (CFN) pada malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018) malam mendatang. Ada tiga lokasi yang bakal jadi titik Car Free Night (CFN) atau tidak dilintasi kendaraan selama malam tahun baru 2019.

Tiga lokasi Car Free Night (CFN)  adalah Jalan Jendral Sudirman di depan Purna MTQ, Jalan Gajah Mada dan Jalan Pangeran Diponegoro.

"Masyarakat kita pastikan bakal tumpah ruah. Maka nanti bakal kita lakukan rekayasa lalu lintas bersama pihak Satlantas Polresta Pekanbaru," papar Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap, Rabu (26/12/2018).

Loading...

Menurutnya, rekayasa lalu lintas harus dilakukan. Sebab nantinya sejumlah ruas jalan bakal ditutup. Ada sejumlah titik konsentrasi jalan menjadi titik masuk ke areal CFN. Nantinya juga dilakukan pengalihan arus di sekitar lokasi CFN.

Pihaknya nanti bakal melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian. Guna memastikan titik pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas. "Nanti bakal kita sosialisasikan kepada masyarakat, agar mereka tahu titik pengalihan arus," terangnya.

Pihak Dinas Perhubungan akan mengerahkan 120 personel guna mengawal malam pergantian tahun. Mereka nantinya melalukan rekayasa lalu lintas bersama pihak Kepolisian Pekanbaru.

"Nanti bakal kita upayakan rekayasa lalu lintas dan pengalihan arus, guna mengantisipasi penumpukan kendaraan," terangnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video