Loading...
PEKANBARU

Sekdako Pekanbaru Bantah Ada Pengerahan Massa untuk Hadir dalam Agenda Jokowi

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M Noer MBS menampik adanya pengerahan massa untuk menghadiri agenda Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) di Kota Pekanbaru.

Presiden RI, Jokowi akan datang ke Riau dan sampai di Pekanbaru pada tanggal 15 Desember. Ada informasi beredar di masyarakat, sejumlah lurah di Kota Pekanbaru mengerahkan massa untuk hadir dalam agenda Jokowi di Kota Pekanbaru.

M Noer mengatakan, bahwa yang dilakukan para lurah bukanlah pengerahan massa. Mereka hanya mengajak masyarakat yang ikut dalam program Tanah Objek Reforma Agraria (TORA).

Loading...

Sebab nantinya presiden bakal menyerahkan langsung sertifikat kepada masyatakat yang terdaftar dalam program itu. "Jadi ini kan agenda presiden. Kami pemerintah daerah pun mengajak masyarakat untuk menyukseskan agenda Presiden RI di Kota Pekanbaru," paparnya, Rabu (12/12/2018).

Menurutnya, ajakan kepada masyarakat untuk datang ke dalam acara kunjungan Presiden RI adalah ajakan dari pemerintah. Sebab Joko Widodo adalah Presiden RI. Maka sesuai arahan gubernur, masyarakat ikut menyukseskan agenda presiden selama di Bumi Lancang Kuning.

Ada sejumlah agenda kerja Presiden Jokowi di Kota Pekanbaru. Di antaranya penambalan adat oleh LAMR dan kegiatan di Gelanggang Remaja. "Maka kami pun mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan presiden," ulasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video