Tak Disangka! Terlihat Adem, Gisel Tiba-tiba Gugat Cerai Gading Marten

Tak Disangka! Terlihat Adem, Gisel Tiba-tiba Gugat Cerai Gading Marten

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Gisel Anastatasia dan Gading Marten. Rumah tangga yang dibina sejak 14 September 2013 sedang berada di ujung tanduk. Kabar keretakan hubungan keduanya ramai berhembus di media sosial. Adalah Gisel yang disebut melakukan gugatan cerai.

Tak disangka, ternyata informasi tersebut dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Achmad Guntur. Gugatan bernomor 908/Pdt.G/2018 tersebut masuk ke pengadilan sejak tanggal 19 November 2018 lalu.

“Perkara nomor 908/Pdt.G/2018 masuk ke pengadilan tanggal 19 November. Siapa penggugat pengadilan tidak diberikan kewenangan untuk mempublikasikan, karena ini perkara tertutup
silahkan tanya yang bersangkutan,” ujar Achmad, Rabu (21/11/2018).

“Kalau yang bersangkutan yang memberi informasi silahkan. Tapi itu bukan dari pengadilan. Pengadilan hanya pengadilan hanya memberikan informasi nomor perkara, perkara perceraian dan kapan didaftarkan 19 November, itu saja,” ungkapnya.

Alhasil berita ini membuat netizen ramai-ramai mendatangi akun kedua selebriti tersebut. Warga net berharap keduanya tak jadi bercerai, karena melihat Gempi putri semata wayang yang sangat menggemaskan.

“@gadiiing@gisel_la, Gempi adalah anugerah terindah yang kalian miliki, semoga berita di luaran gak benar, karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, god bless,” komen akun nanikagustin_ di akun Instagram unggahan terakhir Gisel.


Berita Lainnya

Index
Galeri