Bikin Syok! Zayn Malik Ternyata Tak Beragama Islam, Ini Pengakuannya

Bikin Syok! Zayn Malik Ternyata Tak Beragama Islam, Ini Pengakuannya

JAKARTA - Zayn Malik selama ini dipercaya menganut agama Islam karena statusnya sebagai keturunan Pakistan. Namun dalam wawancara belum lama ini, sang musisi membantah hal tersebut.

Kepada British Vogue, Zayn Malik mengaku tak menyakini kepercayaan Islam. Namun, ia masih percaya dengan keberadaan Tuhan walaupun tak meyakini keberadaan neraka. "Sejujurnya, aku tak pernah bicara secara publik tentang kepercayaanku. Aku bukan seorang muslim," ujar Zayn Malik seperti dikutip dari The News, Rabu (14/11/2018).

"Aku percaya semua orang punya kepercayaan masing-masing dan apa yang mereka yakini. Untukku, aku percaya ada Tuhan. Tapi apa aku percaya adanya neraka? Tidak," tegasnya. Zayn Malik pun tak ingin lebih gamblang membicarakan soal agama. Ia ingin keyakinannya menjadi urusannya sendiri tanpa melibatkan orang lain.

"Aku ingin menyimpan apa pun kepercayaanku sendiri. Hal ini membuatku bisa terus menjalani hidupku dengan baik. Jika aku berbuat baik, maka semua orang akan baik padaku. Itu saja. Aku tak percaya kau harus makan daging khusus yang sudah didoakan dengan cara khusus. Aku tak percaya kau harus berdoa dengan bahasa khusus lima kali sehari. Aku tidak meyakini hal-hal seperti itu," tambahnya.

"Aku hanya percaya, jika kau orang baik, semua otomatis akan menjadi baik kepadamu," pungkas Zayn.


Berita Lainnya

Index
Galeri