Pilkada Pekanbaru 2017

Siapkan Kader Berkualitas, Ini Nama yang Bakal Diusung PAN Riau

Siapkan Kader Berkualitas, Ini Nama yang Bakal Diusung PAN Riau
Irwan Nasir

PEKANBARU - Partai Amanat Nasional (PAN) bakal usung kader untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Nama yang kemungkinan diusung di antaranya Ade Hartati dan Sondia Warman.

Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir menyebut, dalam Pilkada Pekanbaru tahun depan, PAN akan mendorong kader yang bekualitas untuk maju menjadi calon Walikota mau pun Wakil Walikota. 

"Untuk pilkada Pekanbaru dan Kampar kami lakukan simulasi siapa yang akan didukung PAN. Kita akan prioritaskan kader kita akan maju. Kita akan dukung kader kita yang memiliki kualitas. Caranya, kita lakukan mekanisme survei juga kita akan upayakan cakonkan kader kita yang berkualitas," papar Irwan, Senin (29/2/2016) di Pekanbaru.

Khusus untuk Pekanbaru, menurut Bupati Kepulauan Meranti ini ada beberapa kader yang berpotensi, seperti Ade Hartati, Sondia Warman serta kader yang lain. "Gambaran awal untuk sementara ini kami akan coba usung beberapa kader, seperti Ade Hartati, Sondia Warman. Tapi siapa orangnya akan kita godok nanti," sebutnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri