Intip Yuk... Inilah 5 Artis Terkaya di Indonesia, Syahrini Lewat!

Intip Yuk... Inilah 5 Artis Terkaya di Indonesia, Syahrini Lewat!

Tak banyak yang mengetahui siapa saja artis Indonesia terkayadan ternyata ada nama Raffi Ahmad dalam daftar tersebut. Ya, Raffi Ahmad disebut menempati urutan pertama dalam daftar artis Indonesia terkaya yang terungkap dalam acara Selebrita Siang edisi 8 November 2018.

Dalam acara tersebut, terungkap siapa saja artis Indonesia terkaya, termasuk Raffi Ahmad. Intip daftarnya berikut ini:

1. Raffi Ahmad

Related image

Raffi Ahmad menempati urutan pertama dalam daftar tersebut. Tercatat, aktor, presenter dan sekaligus produser itu memiliki kekayaan sejumlah Rp 32 miliar. Dikutip dari Grid.id, Raffi sendiri memang memiliki banyak aset seperti rumah tiga lantai di Jakarta Selatan, apartemen, honor jutaan rupiah serta koleksi mobil mewah. Raffi juga memiliki kerajaan bisnis yang beraneka ragam seperti kuliner, fashion, kecantikan dan juga sebagai vlogger dan selebgram.

2. Tukul Arwana

Image result for tukul

Siapa sangka jika presenter Tukul Arwana ada di urutan kedua artis terkaya Indonesia. Ya, Tukul disebut memiliki kekayaan sebesar Rp 29 miliar. Dikutip dari Tribun Style, Tukul dulunya hanya mendapat honor sebesar Rp 1,5 juta. Honor Tukul kemudian naik terus sebelum akhirnya ia mendapat bayaran tertinggi sebesar Rp 50 juta per episode. Tukul juga memiliki bisnis rumah kontrakan yang dulu dikelola mendiang istrinya.

3. Nikita Willy

Image result for nikita willy

Di urutan ketiga ada Nikita Willy yang memiliki kekayaan sejumlah Rp 25,7 miliar. Dikutip dari Grid.id, Nikita diketahui memiliki bisnis properti berupa 13 unit rumah senilai Rp 1 sampai 1,25 miliar. Artis berusia 24 tahun ini pun memiliki rumah pribadi bergaya klasik yang mewah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Tak hanya itu saja. Nikita juga berbisnis kontrakan dan apartemen.

4. Andre Taulany

Related image

Presenter Andre Taulany menjadi salah satu dari deretan artis terkaya di Indonesia. Ia memiliki Rp 21,3 miliar dari usahanya sebagai penyanyi, presenter dan komedian. Dikutip dari Tribun Pontianak, Andre pernah menjadi penyanyi di grup band Stinky. Berkat usahanya sebagai publik figur di dunia hiburan, kini Andre memiliki aset berupa rumah mewah.

5. Sule

Image result for sule

Sule tercatat memiliki kekayaan senilai Rp 20 miliar. Ia pun hingga kini masih aktif menjadi komedian, penyanyi dan presenter di Indonesia. Dilansir dari Tribun Jateng, meskipun penampilannya sederhana, Sule ternyata memiliki banyak aset mewah. Mulai dari rumah mewah dengan pilar raksasa hingga mobil McLaren MP4-12C dan moge serta koleksi barang antik di rumahnya.

Selain kelima artis di atas, ada pula daftar lain yakni sebagai berikut: 6. Anjasmara - Rp 18,7 miliar, 7. Nagita Slavina - Rp 18,9 miliar, 8. Syahrini - Rp 16,8 miliar


Berita Lainnya

Index
Galeri