Loading...
RIAU

Rencananya, Jokowi Akan Datang ke Riau 24 November untuk Terima Gelar Adat dari LAMR

PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Widodo Eko Prihastopo, silaturahmi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim.

Pada pertemuan itu mereka juga membahas rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pekanbaru, Riau untuk pemberian gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR). 

"Tadi Kapolda Riau silaturahmi ke sini karena beliau juga belum pernah ke sini. Tadi juga dibahas rencana kedatangan Presiden," kata Wan Thamrin, Jumat (9/11/2018). 

Loading...

Wan Thamrin sendiri mengaku tidak sempat merisik ke Jakarta yang dijadwalkan, Kamis (8/11/2018) kemarin. Hal ini dikarenakan belum mendapatkan persetujuan dari pihak Istana Negara. 

"Rencananya kemarin ke Jakarta, tapi belum ada lampu hijau dari Istana Negara, kita tunggu saja waktunya. Tapi yang jelas berkisar 24 November hari Sabtu (Presiden ke Riau)," bebernya. 

Untuk penyambutan kedatangan Presiden, Wan Thamrin menyebutkan secara teknis sudah dipersiapkan sedemikian rupa, hanya tinggal pelaksanaan saja. 

Selain menerima gelar adat, Wan Thamrin menyampaikan ada agenda lain Presiden ke Riau. "Beliau juga akan menyerahkan sertifikat lahan Tora kepada masyarakat," cakapnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video