Ditangkap Imigrasi, Miyabi: Mereka Mengarang Cerita, Ternyata Ingin Selfie!

Ditangkap Imigrasi, Miyabi: Mereka Mengarang Cerita, Ternyata Ingin Selfie!

JAKARTA - Maria Ozawa alias Miyabi merasa dijebak oleh pihak imigrasi Denpasar. Paspornya sempat dibawa kabur sehingga dirinya harus datang ke kantor imigrasi. Ternyata, di sana banyak pegawai yang ingin selfie dengan mantan bintang film panas itu. 

"Setelah berbicara selama dua jam di kantor, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tandatangani. Mereka memberi kembali paspor saya dan mengatakan betapa terkenalnya saya di Indonesia. Setelah itu mereka memintaku untuk berfoto selfie dengan saya," ujar Miyabi di akun Instagramnya, Rabu (7/11/2018).

"Orang-orang imigrasi mengarang cerita, mengintai dan mengumpulkan informasi. Mereka melacak dan mengambil paspor saya hanya untuk SELFIE DENGAN SAYA!?" lanjutnya kesal. 

Sebelumnya diberitakan, Maria Ozawa diperiksa Imigrasi Klas I Denpasar semalam. Pihak imigrasi menerima adanya laporan dari masyarakat sehingga pemeriksaan dilakukan.

"Pemeriksaan rutin. Normatif saja. Ada info masyarakat. Tim Imigrasi turun," ujar Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata. Dia kemudian dipulangkan setelah ternyata tidak ada dokumen yang menyalahi aturan.


Berita Lainnya

Index
Galeri