Tiba di Bali untuk Party, Miyabi Langsung Pamer Foto Berbikini

Tiba di Bali untuk Party, Miyabi Langsung Pamer Foto Berbikini

DENPASAR - Mantan bintang film panas kondang Maria Ozawa aka Miyabi sedang di Bali. Hal itu diketahui dari unggahan cewek asal Jepang tersebut di Instagram.

Dia mengunggah beberapa momen saat tiba di Pulau Dewata. Salah satunya foto bersama dua pilot di dalam sebuah pesawat. “Thank you for the safe flight. Touchdown Bali,” ujar Miyabi, Selasa (6/11/2018).

Dalam unggahan lain, Miyabi memperlihatkan kegiatannya di Bali. Dia terlihat menikmati suasana di salah satu villa, bersama model sekaligus penyanyi Barbie Nouva.

Keduanya tampak bercengkerama sambil menikmati sarapan. Salah satu menu yang dimakan Miyabi adalah nasi goreng. “Nasi goreng for life,” ujarnya.

Kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia kali ini adalah untuk mengisi salah satu acara. Dia dikabarkan menjadi bintang tamu pesta kapal bertajuk Tropical Pirates Boat Party itu akan diselenggarakan di Benoa Harbour, Bali, pada 6 November 2018.

Bukan hanya Miyabi yang akan meramaikan pesta itu. Sederet model-model seksi termasuk Barbie Nouva juga bakal hadir.

Dalam foto lainnya di akun instagramnnya @maria.ozawa, Miyabi tampak hanya menggunakan bikini di kolam renang. Di situ dia menyapa rekan-rekannya.


Berita Lainnya

Index
Galeri