Gelar Pria Terseksi Tahun 2018 Jatuh Kepada Aktor Idris Elba

Gelar Pria Terseksi Tahun 2018 Jatuh Kepada Aktor Idris Elba

NEW YORK CITY - Setiap tahunnya majalah People memberikan gelar pria terseksi kepada pesohor yang dinilai pantas mendapatkannya. David Beckham dan Tom Cruise pernah menyabet gelar tersebut. Dan tahun ini, gelar 'Sexiest Man Alive' jatuh kepada aktor Idris Elba. 

Idrissa Akuna Elba, begitu nama lengkapnya, menjadi pria ke-33 yang dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive. "Saya merasa terhormat dan bersyukur. Tapi yang lebih penting adalah suaramu di pemilu paruh waktu ini. Suara kalian dapat membuat perubahan," kicau Elba di Twitter, Senin (5/11/2018) sembari mengimbau para penggemarnya di Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam pemilu paruh-waktu (midterm). 

Idris Elba lahir di London, Inggris, 46 tahun lalu. Pria bertubuh kekar ini dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Selain berakting, ia juga memiliki bakat sebagai DJ dan produser musik. Sejumlah film yang pernah Idris bintangi antara lain saga 'Avengers' sebagai Heimdall, lalu 'Pacific Rim', dan 'American Gangster'.

Namanya bahkan sempat disebut-sebut sebagai pemeran James Bond yang baru, menggantikan Daniel Craig. Belakangan santer terdengar kabar bahwa Idris bakal membintangi film yang diadaptasi dari musikal 'Cats' bersama Taylor Swift dan Jennifer Hudson. 

Sebagai pria keturunan keturunan Ghana dan Sierra Leon, Idris menoreh prestasi tersendiri lewat gelar 'Sexiest Man Alive' ini. Ia menjadi satu dari segelintir aktor dengan kulit 'berwarna' yang pernah mendapatkan gelar itu. Terakhir, Dwayne The Rock Johnson (2016) dan Denzel Washington (1996). 

Tak hanya seksi, Idris juga punya gaya busana yang berselera. Berkat gaya modisnya, ia beberapa kali masuk dalam daftar pria berbusana terbaik di setiap ajang penghargaan yang dihadirinya.


Berita Lainnya

Index
Galeri