Gadis Cantik Ini Hidup Sendiri di Hutan

Gadis Cantik Ini Hidup Sendiri di Hutan
Reikko Hori

Meski tidak memiliki pengalaman bertahan hidup di alam liar sebelumnya, seorang mahasiswi dari Jepang memutuskan untuk mencoba berlibur di pulau terpencil di Indonesia selama 19 hari.

Reikko Hori yang berusia 22 tahun dari Jepang, mencoba tinggal di sebuah pulau terpencil di Indonesia, sekitar 4.200 mil dari barat laut Australia. Selama di sana, ia hanya berbekal kaca pembesar untuk menghidupkan api, serta tombak untuk menangkap hewan buruan.

Sejatinya, Reikko sebenarnya tengah berlibur di sana: liburan dengan konsep yang unik. Ia menggunakan jasa Docastaway, perusahaan perjalanan pertama di dunia yang mengkhususkan pada pengalaman tinggal di pulau dan gurun terpencil di muka bumi.

Docastaway menawarkan berbagai paket dengan berbagai tingkat kenyamanan. Reikko telah memilih kategori yang paling ekstrem: kategori petualangan.

"Kukira sebelumnya itu pulau yang kecil, ternyata sebaliknya. Dan aku cukup takut mesti tinggal di sana selama 19 hari sendirian," ujar Reikko seperti dilansir dari Travel MailOnline, Selasa (16/02/2016).

"Ada perasaan kesepian yang begitu besar, seperti menjadi satu-satunya orang di laut. Tapi pada saat yang sama aku tertantang."

"Saat tim Docastaway meninggalkanku, aku sangat senang berada di pulau itu sendirian. Tapi kesenangan itu hanya sesaat."

"Pada hari kedua, aku mulai merasa kesepian yang menyakitkan."


Berita Lainnya

Index
Galeri