Tingkatkan Potensi Wisata Tasik Anak Penyagun, Infrastruktur Mulai Dibangun

Tingkatkan Potensi Wisata Tasik Anak Penyagun, Infrastruktur Mulai Dibangun

SELATPANJANG - Demi meningkatkan potensi wisata Tasik Anak Penyagun di Desa Penyagun Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, berbagai infrastruktur pun dibuat.

Sebelum Infrastruktur di dalam area Tasik Anak Penyagun dibuat, pihak Pemerintah Desa setempat bersama Masyarakat terlebih dahulu membuat infrastruktur jalan menuju lokasi tasik. 

"Dimana kita kali ini buat terlebih dahulu body jalan untuk menuju area Tasik Anak Penyagun, sebab jalan ini sangat diperlukan untuk menuju lokasi," kata Kepala Desa (Kades) Penyagun Muhammad Nur kepada Media Riaurealita.com, Rabu (17/10/2018) melalui pesan Whatsapp.

Dijelaskan Muhammad Nur, selain di lakukan pembuatan body Jalan, pihaknya juga melakukan pelebaran body Jalan poros yang ada di Desa Penyagun. "Alhamdulillah, untuk pelebaran body poros sudah dilakukan pengerjaan," ujarnya. 

"Untuk pelebaran Jalan Poros Rencana1000 meter, dan sudah dikerjakan sekitar 500 meter. Untuk pembuatan Body jalan ke Tasik Anak Penyagun sekitar 1000 meter," tambah Kades.

Dengan demikian, Muhammad Nur selaku pemimpin di Desa Penyagun mengharapkan dengan dilakukan pelebaran jalan poros dan pembuatan body jalan menuju tasik, kedepannya menjadi prioritas pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk membangun. 

"Pelebaran body Jalan poros, Semoga di tahun 2019  dapat dibangun pemda. karena jalan tersebut sudah diukur  menurut  pak Camat dan krtua DPRD Meranti  bahwa tahun 2019 akan di bes, maka itu saya menyiapkn  body jalan cukup ukuranya," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri