Nikita Mirzani Tiba-tiba Hapus Seluruh Postingan di Instagramnya, Kenapa Ya?

Nikita Mirzani Tiba-tiba Hapus Seluruh Postingan di Instagramnya, Kenapa Ya?

JAKARTA - Ada yang tidak biasa dengan akun instagram Nikita Mirzani. Pada Selasa (16/10/2018), seluruh postingan yang ada di akun instagram dengan nama @nikitamirzanimawardi_17 tampak telah dihapus. Apa yang terjadi sehingga  Nikita menghapus seluruh postingan di akun instagramnya?

Sebelumnya diberitakan bahwa Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit beberapa hari terakhir. Sampai-sampai, Nikita Mirzani tak dapat hadir dalam acara harian di sebuah stasiun televisi pada Selasa (16/10/2018) pagi ini.

Ditemui awak media di kawasan Tendean, Billy Syahputra yang juga sahabat dan rekan kerja Nikita Mirzani pun mengatakan ia tak mengetahui kalau Nikita Mirzani sedang sakit. Billy bahkan menduga bahwa Nikita Mirzani tengah hamil.

"Oh mungkin muntah-muntah hamil kali," ujar Billy saat ditanyai apakah ia juga mengamati kondisi kesehatan Nikita yang tidak baik beberapa hari terakhir. "Hamil beberapa minggu katanya dia bilang," lanjutnya.

Memang dalam akun instagram Nikita Mirzani terlihat dirinya sedang berbaring di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya. Bahkan dirinya me-repost story instagram temannya @fitri_salhuteru yang berbunyi "GWS bumil @nikitamirzanimawardi_17".


Berita Lainnya

Index
Galeri