Miris, Ibu dan Dua Balitanya di Pelalawan Ini Tinggal di Gubuk Terpal

Miris, Ibu dan Dua Balitanya di Pelalawan Ini Tinggal di Gubuk Terpal

PANGKALANKERINCI - Seorang ibu dan kedua anaknya yang masih balita hidupnya sangat miris dan menyayat hati. Keluarga ini harus tinggal di dalam tenda terpal berukuran 2 X 2,5 meter.

Beberapa foto yang diunggah oleh akun Facebook Narti Si Cwek Galak pada 12 Oktober pukul 22.21 terlihat seorang ibu sedang menggendong anaknya yang masih balita.

Nampak, wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini bersama bayinya harus tinggal di dalam tenda terpal dan karung plastik yang seadanya. Ibu dan kedua anaknya tidur dengan alas seadanya.
 
Digambarkan, lokasi keberadaan tenda terpal yang dijadikan tempat tinggal berada di tengah perkebunan hutan karet.

Postingan yang banyak mendapat simpati pengguna media sosial (Medsos), pemilik akun Narti Si Cwek Galak menuliskan:

''Bissmilah.. Assalamualaikum kwan2. Hari ini saya narti ingin mmberitahu kpada teman2.tidak sengaja kmi melihat ibu2 dan mmbwa anak bayi. Masuk kehutan.

Lalu sya dan suami sya mengikuti mereka. Ya allah ya robbi. Ternyata mereka tinggl didalam hutan dengan keadaan yg meprihatin kn. Setelah kmi brtnya.

Mereka tidak puny tmpt tinggl. Ibu ini mmiliki 2 org anak yg 1 umur 5 th. Yg 2 bru 5bln. Bagi yg mw mmbantu bisa mmberikn apa yg bisa di berikn..

Bayi ny sngt mmbutuh kn prlengkapan bayi. Dan obat2n. Pusar bayi ini luka prh. Dan bubur bayi. Jga yg lain2. Dan bayi ny jga lgi sakit. Terimah kasih..”

Dari komentar postingan ini, diketahui lokasi tenda terpal tempat tinggal ibu yang belum diketahui identitasnya ini berada di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.


Berita Lainnya

Index
Galeri