Terciduk Ngintip Istri Orang di Toilet, Mahasiswa Ini Babak Belur Dipermak Warga

Terciduk Ngintip Istri Orang di Toilet, Mahasiswa Ini Babak Belur Dipermak Warga

GOWA - Ada-ada saja tingkah mahasiswayang satu ini. Bukannya menimba ilmu yang baik, malah melakukan perbuatan yang tidak terpuji. Seorang mahasiswa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi bulan-bulanan warga setelah tepergok mengintip seorang ibu rumah tangga yang sedang buang air di toilet.

Beruntung, pelaku langsiung segera dievakuasi polisi ke Mapolres Gowa.  Peristiwa itu terjadi Selasa (2/1/2018) pukul 17.30 Wita. Awalnya, pelaku, Aw (23), yang merupakan mahasiswa semester tiga salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar ini tengah membersihkan toilet di salah satu masjid di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Saat itulah, salah seorang ibu rumah tangga masuk untuk buang air kecil. Aw kemudian mengintip korban dari balik toilet pria, tetapi naas Aw tepergok suami korban yang tidak jauh dari lokasi toliet. "Saya khilaf manjat ke tembok dan saya didapat (tepergok) sama suaminya" kata Aw yang hingga saat ini masih diamankan di Mapolres Gowa.

Sejumlah warga yang mengetahui peristiwa ini langsung menghakimi Aw hingga babak belur. Aw kemudian dievakuasi polisi ke Mapolrea Gowa guna menjalani pemeriksaan. "Saya tidak tahu bahwa saya diintip. Ada ribut-ribut di sebelah, baru saya tahu ternyata saya yang diintip," kata korban, IJ (28).

Atas permintaan korban, pihak kepolisian hanya memberikan efek jera terhadap Aw untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya. "Korban datang bersama suaminya singgah di salah satu tempat ibadah untuk buang air kecil di toilet.

Saat itulah korban diintip pelaku, tetapi tepergok suaminya dan atas permintaan korban, kami hanya mendidik pelaku agar tidak lagi mengulangi perbuatannya," kata AKP Mangatas Tambunan, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Gowa, Rabu (3/1/2018).


Berita Lainnya

Index
Galeri