Pelarian Buron Pembunuh Anak Mantan Camat di Kuansing Berakhir di Bengkulu

Pelarian Buron Pembunuh Anak Mantan Camat di Kuansing Berakhir di Bengkulu

TELUKKUANTAN - Wandi alias Roi (30) DPO terduga satu dari pelaku kasus pembunuhan anak mantan Camat di Kuansing RR (13) pelariannya berakhir sudah setelah diamankan Satuan Reskrim Polres Kuansing.

Roi berhasil diamankan di Bengkulu Sabtu (13/10/2018) sore, kemarin sekira pukul 18.00 WIB. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Kuansing dalam perjalanan dari bengkulu.

Penangkapan pelaku ini, dibenarkan Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, Sik. "Ya sudah diamankan anggota kita. Sekarang dalam perjalanan," jelasnya kepada wartawan Sabtu tadi malam.

Untuk diketahui Roi diamankan terkait kasus pembunuhan anak mantan Camat Pangean dan LTD Novrion, atas korbannya Riski Ramdhan (13) ditemukan sudah tak bernyawa dalam Sungai berkat petunjuk bercak darah Rabu (26/9/2018) sore di desa Pulai.

Riski ini sudah menghilang dari rumah sejak Selasa (25/9/2018) sekira pukul 17.00 WIB saat itu ia hendak ke kedai poto kopi dan bertemu Adeng (19) minta diantar dari situlah kejadian naas ini berawal. Adeng ini telah diamankan bersama satu penadah.


Berita Lainnya

Index
Galeri