Percayalah! Urusan Jadi Mudah dengan Shalat Dhuha, Sandiaga Uno Sudah Membuktikannya

Percayalah! Urusan Jadi Mudah dengan Shalat Dhuha, Sandiaga Uno Sudah Membuktikannya

Seseorang sangat senang jika suatu teori dibuktikan dengan sebuah contoh dan hasil yang nyata. Begitu pula dengan Salat Dhuha, siapa yang masih tidak percaya jika Salat Dhuha bisa mempermudah segalanya? Orang-orang ini sudah membuktikannya.

Masih banyak sekali umat muslim yang belum mengetahui apa akibat baiknya jika kita rutin melaksanakan shalat dhuha.

Sangat beruntung jika anda membaca artikel ini, karena anda akan memetik pelajaran yang berharga dan menjadi motivasi terbaik dalam melakukan sunnah Rasulullah SAW.

Gugur Semua Dosa Walau Sebanyak Buih di Lautan

Orang yang Salat Dhuha akan diampuni dosa-dosanya oleh Allah. “Barangsiapa yang selalu mengerjakan shalat Dhuha niscaya akan diampuni dosa-dosanya walaupun sebanyak buih di lautan.” (HR. Turmudzi)

Allah akan Mencukupi Rizkinya 

Allah menyukupkan rezekinya. “Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari empat rakaat dalam mengawali harimu, niscaya Aku (Allah) akan menyukupimu di akhir harimu.” (HR. Abu Darda`).

Testimoni dari Pecandu Salat Dhuha yang Dimudahkan Segala Urusannya:

1. Kisah Sukses Pengusaha 'Ayam Bakar Mas Mono'

Di balik kesuksesannya sebagai pengusaha, pemilik nama lengkap Agus Pramono ini juga telah lama merutinkan dhuha. Dan hebatnya lagi, mas Mono memiliki prinsip jika bisnisnya bukan cari untung, tapi cari berkah. Berbekal ketakwaan dan rutinnya shalat dhuha, bisnis pria 42 tahun ini selalu berkembang pesat dari hari ke hari.

2. Sandiaga Uno orang kaya nomor 29 di Indonesia

Di usianya yang terbilang cukup muda, ia sudah dinobatkan sebagai orang kaya nomor 29 di Indonesia. Sandi ketika ditanya soal rahasia suksesnya, ia dengan mudah menceritakan bahwa sudah 8 tahun ia merutinkan Dhuha. Meski sunnah, namun sudah dianggap wajib, karena hikmahnya yang sangat luar biasa. Selama ini, Sandi mengaku tak pernah mencari rezeki, semua seolah diantar sendiri.

Setelah baca Tulisan di atas masih punya alasan untuk meninggalkan salat Dhuha? Shalat Dhuha mempunyai kedudukan mulia. Disunnahkan untuk kita kerjakan sejak terbitnya matahari sampai menjelang datangnya shalat dzuhur. Semoga bermanfaat.


Berita Lainnya

Index
Galeri