Pulang Sekolah, Siswi SD Dibawa Duda ke Rumah Kosong Dekat Masjid, Terjadilah!

Pulang Sekolah, Siswi SD Dibawa Duda ke Rumah Kosong Dekat Masjid, Terjadilah!

BALIKPAPAN - Siswi sekolah dasar (SD) berinisial NA (7) menjadi korban kebiadaban Anwar pada Senin (8/10). Bocah malang itu dicabuli Anwar di sebuah rumah kosong di dekat masjid di Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Kalimantan Timur.

Kejadian bermula ketika Anwar menjemput korban di sekolah. Anwar sendiri memang merupakan tukang antar jemput di sekolah NA. Anwar lantas memboncengkan korban menggunakan sepeda motor miliknya.

Namun, warga Jalan Flamboyan, Gunung Sari Ilir, itu tidak mengatar korban ke rumah. Pria 58 tahun itu malah membawa NA ke sebuah rumah kosong.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Makhfud Hidayat mengatakan, Anwar langsung mencabuli NA di tempat itu. Setelah melakukan perbuatan tidak terpuji, Anwar mengantar NA pulang.

Ulah Anwar membuat NA kesakitan. NA pun mengadu kepada kedua orang tuanya. “Pelaku ini dibayar untuk jadi tukang antar jemput sekolah korban. Sudah lima bulan diantar dan jemput. Dia duda dan sudah punya anak dewasa satu,” kata Makhfud, Rabu (10/10).

Dia menjelaskan, Anwar terancam dijerat pasal 82 UU Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun.


Berita Lainnya

Index
Galeri