Besok Empat Kepala Daerah Terpilih di Riau Dilantik

Besok Empat Kepala Daerah Terpilih di Riau Dilantik
Ilustrasi/net

PEKANBARU - Besok, Rabu (17/2/2016) empat kepala daerah terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 dilantik. Pelantikan akan digelar di Balai Serindit, Gedung Daerah provinsi Riau jalan Diponegoro.

Demikian dikatakan Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Umum (PUM) Setdaprov Riau, Rahimah Erna, Selasa (16/2/16) di Pekanbaru. Pelantikan akan dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.

"Pelantikan empat bupati dan walikota, besok digelar. Untuk gladi resiknya, hari ini jam empat sore nanti," kata Rahimah seperti dilansir riauplus.com.

(BacaPagi Ini Empat Kepala Daerah di Riau Dilantik)

Keempat bupati dan walikota yang bakal dilantik antara lain, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H Irwan Nasir, Bupati Bengkalis, H Amirul Mukminin, Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto dan Walikota Dumai, H Zulkifli AS. Surat Keputusan (SK) untuk pelantikan empat kepala daerah ini sudah diterima Pemprov Riau.

(BacaUsai Dilantik, 4 Kepala Daerah Ini Disuruh Pulang)

Rahimah menyebutkan, segala persiapan acara pelantikan sudah dilakukan Pemprov Riau. Ribuan undangan untuk acara pelantikan juga sudah disebarkan.

"Tinggal acara pelantikannya saja lagi, besok. Nanti, Pak gubernur yang langsung melantik atas nama Menteri Dalam Negeri," tutupnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri