Bejat! Pakde Gagahi Keponakan Sendiri Berkali-kali Hingga Hamil 8 Bulan

Bejat! Pakde Gagahi Keponakan Sendiri Berkali-kali Hingga Hamil 8 Bulan

SRAGEN - Nasib tragis dialami oleh siswi SMK berinisial DS (15). Pelajar yang duduk di bangku kelas XI itu menjadi korban budak nafsu dari kerabat keluarganya berinisial SD (50).

Informasi yang dihimpun, siswi bertubuh mungil itu diperkosa berulang kali oleh SD yang tak lain adalah Pakdenya sendiri. Akibat perbuatan bejat pelaku, korban akhirnya hamil. Hingga kini, DS mengandung jabang bayi berusia delapan bulan.

"Kasus ini telah kami laporkan ke pihak berwajib. Peristiwa ini terjadi sudah lebih dari setahun, hingga korban hamil delapan bulan ini," terang Koordinator Aliansi Peduli Perempuan Sukowati (APPS) Sragen, Sugiyarsi saat dihubungi, Rabu (10/10/2018).

Sugiyarsi mengaku, perkosaan itu berawal ketika kedua orangtua korban bercerai. Sang ibu kemudian merantau dan bapaknya menikah lagi serta pergi ke Jakarta.

Korban kemudian dititipkan untuk diasuh pakdenya. Rupanya kepercayaan itu dimanfaatkan pelaku untuk merenggut kehormatan keponakannya itu. Setiap korban tidur, pelaku mendadak menyusul dan kemudian menggagahinya.

"Pelaku juga mengancam setiap kali melakukan perbuatan bejat tersebut. Sampai akhirnya korban hamil dan tak tahan memendam penderitaannya lalu curhat ke kami," kata Sugiyarsi.

Saat ini, kasus perkosaan terhadap DS tengah didalami oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sragen.


Berita Lainnya

Index
Galeri