Miris! Siswi SMA Ini Ditiduri Ayah dan Pamannya, Pernah Juga Dijual untuk Lunasi Utang Ayah

Miris! Siswi SMA Ini Ditiduri Ayah dan Pamannya, Pernah Juga Dijual untuk Lunasi Utang Ayah

LAMPUNG - Seorang siswi SMA di Lampung Utara menjadi korban pemerkosaan beberapa orang. Mirisnya, korban sebut saja Bunga (17) telah menjadi korban pemerkosaan orang-orang terdekatnya, termasuk ayah kandung, paman, dan teman ayahnya serta lima orang lainnya.

Senin (8/10/2018), Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Donny Kristian Bara'langi mengatakan, peristiwa yang terjadi sejak 2017 itu terbongkar usai korban bercerita apa yang dialaminya kepada sang bibi.

Bibinya lalu menceritakan hal tersebut pada ibu kandung korban yang kemudian melapor polisi. Polisi pun menangkap 3 pelaku, yaitu ayah kandung korban berinisial Da, paman korban berinisial Ma, dan teman Da berinisial Ng.

Donny mengungkapkan, korban menceritakan kronologi kejadian dengan cara menulisnya di kertas. Dari situlah, polisi menangkap 3 pelaku. Usai kejadian itu, kedua orangtua korban pun bercerai. "Saya dan anggota sudah ketahui pelaku lainnya. Namun, masih dirahasiakan untuk proses penyelidikan," katanya.

Pihaknya mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menangkap pelaku lainnya. Da diketahui juga pernah menjual anaknya demi membayar utang kepada Ng.

Iz, ibu kandung korban pun meminta kasus pemerkosaan tersebut diusut tuntas dan lima pelaku lainnya segera ditangkap. Menurut Iz, kejadian itu membuat anaknya trauma dan ketakutan bahkan belum bisa berbicara normal. Iz mengatakan, anaknya juga selalu minta ditemani dan dipeluk saat tidur.

"Anak saya masih trauma. Kesehariannya masih lemah dan belum dapat berbicara normal betul. Kadang saya bertanya mau apa. Kalau ada apa-apa bilang sama Ibu, nanti Ibu lapor ke polisi. Anak saya langsung bilang, 'Yes semangat'," kata Iz.


Berita Lainnya

Index
Galeri