Nahas! Gara-gara Hindari Orang Gila, Mahasiswi UNP Ini Tewas Ditabrak Kereta Api

Nahas! Gara-gara Hindari Orang Gila, Mahasiswi UNP Ini Tewas Ditabrak Kereta Api

PADANG - Kecelakaan maut terjadi di Kota Padang. Seorang mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) bernama Jelita usai ditabrak kereta api di perlintasan kereta api, Jalan Hamka, Depan SD Angkasa, Jumat (5/10/2018) pagi sekitar pukul 09.15 WIB.

Saat ini, jasad korban mahasiswi berusia 20 tahun yang diketahui anak dari salah seorang anggota TNI AU yang tinggal di Komplek TNI AU Lanud Sutan Syahril RT.001 RW.009 Kel.Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah itu masih berada di RSUP Dr M Djamil Padang untuk dilakukan visum.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Joni Darmawan SH membenarkan adanya seorang mahasiswa meninggal ditabrak kereta api. Kata dia, kondisi korban sangat menggenaskan. "Tangan, kaki serta pinggang patah. Bahkan kaki kirinya putus," kata Joni kepada, Jumat (5/10/2018).

Menurut keterangan sejumlah saksi, lanjutnya, kejadian berawal saat korban sedang menghubungi ojek online untuk pergi ke kampusnya di Air Tawar. Korban kemudian berdiri di tepi rel kereta api sambil menunggu ojek online datang.

Saat sedang berdiri di dekat rel, tiba-tiba datang orang gila. Korban pun mundur untuk menjauh dari orang gila tersebut ke bantalan rel. Tanpa disadari, tiba-tiba datang kereta api dari Stasiun Simpang Haru, Padang menuju Pariaman.

Korban kemudian langsung ditabrak kereta api  hingga korban meninggal di tempat kejadian dalam kondisi mengenaskan. "Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di tempat kecelakaan langsung macet hingga radius lebih kurang 700 meter, karena sebagian warga dan pemngendara yang lewat, langsung menghentikan kendaraannya untuk melihat kondisi korban," ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri