Sadis! Bersama Pacarnya yang Masih 12 Tahun, Pedofil Ini Mutilasi dan Masak Otak Korbannya

Sadis! Bersama Pacarnya yang Masih 12 Tahun, Pedofil Ini Mutilasi dan Masak Otak Korbannya

RUSIA - Seorang tersangka pedofil kanibal, telah ditahan di Rusia. Dia dituduh menabrak seorang pria berusia 21 tahun hingga mati, lalu memasak dan memakan bagian tubuhnya.

Ditahan bersamanya seorang gadis berusia 12 tahun, yang dituduh terlibat dalam pembunuhan dan pemusnahan tubuh. Tersangka 22 tahun itu, mengakui hubungan seksualnya dengan anak kecil, yang ia gambarkan sebagai pacarnya, yang dia kenal lewat online.

Gadis di bawah umur itu sendiri, dilaporkan hilang oleh orang tuanya sepuluh hari sebelumnya, di kota kelahirannya Sochi sekitar 1.500 mil jauhnya. Itu kata polisi.

Pasangan yang tidak disebutkan namanya itu, telah memasak otak pemilik rumah Alexander Popovich, yang kepalanya terpenggal dan ditemukan di oven sebuah apartemen di desa Novinka, 60 mil dari St Petersburg, tempat korban tinggal.

Sebuah video mengejutkan yang dikeluarkan oleh Komite Investigasi Rusia, yang bertugas menyelidiki kejahatan serius, menunjukkan lantai dasar berlumuran darah dan bagian tubuh korban ditutupi selimut putih.

Ketika gadis yang melarikan diri itu dilaporkan hilang sepuluh hari lalu, dia digambarkan terlihat lebih tua dari usianya, sekitar 15 atau 16 tahun.

Tidak diketahui bagaimana dan di mana dia bertemu dengan pedofil jagal itu. Tetapi dia memposting pesan di media sosialnya, dengan mengatakan, "Saya suka satu penguntit".

"Aku tidak akan memberikannya pada siapa pun, dia hanya milikku. Saya tidak membutuhkan orang lain."

Sebuah laporan dalam pembunuhan mengerikan oleh polisi Rusia menyatakan, "Seorang pria dan seorang gadis di bawah umur, dicurigai melakukan pembunuhan kejam dan mencabik-cabik seorang warga desa Novinka berusia 21 tahun dari wilayah Leningrad.

"Para penyelidik, juga memeriksa informasi tentang tersangka memakan bagian tubuh pria yang terbunuh." Pria dan gadis itu mengatakan kepada polisi: "Tidak ada yang lain untuk dimakan."

Polisi mengatakan, korban telah dipenggal kepalanya dan tangannya diputus. Luka kapak terlihat di dadanya dan bagian-bagian hati dan organ perutnya telah dilepas. Kapak ditemukan di dekat tubuh korban.

"Isi penggorengan tidak tampak seperti daging segar yang ditemukan di supermarket," kata seorang petugas. Pasangan itu ditahan setelah mereka berusaha membakar flat itu, menurut polisi. Pasangan itu tinggal bersama korban di flatnya sebagai tamu.

Tetangga melihat asap, kemudian para tersangka pembunuh memanjat keluar dari jendela flat di sebuah rumah desa kayu. Saudara korban berkata: “Saya masuk ke dalam melalui jendela.

"Ada kekacauan di sana, seolah-olah apartemen itu dirampok. Lalu saya melihat sesuatu yang ditutupi selimut dan darah. "Saya tidak tahu itu dia, saya bergegas keluar. Saya panik. Satu-satunya pikiran saya adalah, tolong jangan biarkan itu dia.

“Saya menelepon tetangga, dan dia memaksa membuka pintu. Dengan dua tetangga, seorang pria dan seorang wanita, kami masuk ke dalam. Saya segera mengerti bahwa itu saudara saya di sana."

Tersangka seorang pedofil yang dicurigai mengatakan kepada polisi, bahwa bocah 12 tahun itu adalah pacarnya, dan dia mengakui bahwa mereka memiliki hubungan seksual.

Pria yang ditahan akan menghadapi tuduhan pembunuhan dan pemutusan tubuh, dengan maksimum 15 tahun penjara. Polisi mengatakan, dia juga diadili karena berhubungan seks dengan seorang anak di bawah umur, yang membawa hukuman maksimal sepuluh tahun.

Gadis itu di bawah usia tanggung jawab pidana di Rusia. Dia telah dirawat di Centre for Underage Criminals of St Petersburg. 


Berita Lainnya

Index
Galeri