Kasihan, Tangan dan Kaki Bocah Kelas 2 SD Ini Diikat, Ditelanjangi, Direkam dan Disebar di Medsos

Kasihan, Tangan dan Kaki Bocah Kelas 2 SD Ini Diikat, Ditelanjangi, Direkam dan Disebar di Medsos

PANGKALPINANG - Perlakuan tidak senonoh terhadap NF, bocah kelas 2 SD di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, mendadak viral di media sosial. Orang tua sang anak yang tidak terima dengan kejadian itu membuat laporan pada Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Provinsi Bangka Belitung.

"Orang tua tersebut menceritakan bahwa sang anak ditelanjangi oleh temannya dengan kaki dan tangan diikat. Pelaku diduga tetangga korban yang masih SMP," kata Ketua KPAD Kepulauan Bangka Belitung Sapta Qodriah, Rabu (3/10/2018).

Dia mengungkapkan, setelah tangan, kaki diikat dan ditelanjangi, pelaku merekam video korban dan mengunggahnya ke media sosial dengan judul "Bocah Cabul". "Belum diketahui tujuan anak tersebut hingga memperlakukan NF yang masih kelas 2 SD seperti itu. Padahal dia adalah tetangga sekaligus mengenali korban," ujar Sapta.

KPAD menyayangkan kejadian tersebut dan berkoordinasi dengan kepolisian guna proses hukum lebih lanjut. "Kedua orang tua dan kakek korban tidak terima anak dan cucunya diperlakukan seperti itu. Pihak Polsek Bukit Intan akan menindaklanjuti pengaduan tersebut yang tadi diterima Kanit Reskrim Imam Satriawan," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri