Ingin Jadi Ketum Golkar, Ini Yang Dikakukan Mahyudin

Ingin Jadi Ketum Golkar, Ini Yang Dikakukan Mahyudin
Ilustrasi/net

BANJARMASIN - Untuk mensukseskan langkahnya sebagai calon ketua umum Partai Golkar, politisi Golkar Mahyudin, mulai bergerilya. Mahyudin membuka forum silaturahmi yang dihadiri 39 dari 43 pengurus dari DPD I dan DPD II, yang berasal dari Provinsi Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat.

Langkah Mahyudin mengumpulkan pengurus Golkar ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh calon ketua umum Golkar. Sebab, calon-calon lainnya yang juga telah menyatakan diri sebagai caketum Golkar.

''Saya malam ini mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum partai Golkar, dan meminta dukungan untuk maju sebagai ketua umum,'' kata Mahyudin, dalam silaturahmi pengurus Golkar Kalimantan, di Rattan Hotel, Banjarmasin seperti dilansir republika.co.id, Sabtu (13/2/2016).

Mahyudin memilih Banjarmasin sebagai tempat untuk bersilaturahmi karena memang Kalimantan Selatan adalah tanah kelahirannya. Wakil ketua MPR RI tersebut merintis karier sebagai politisi Golkar dari tingkat kecamatan hingga ketua DPD Provinsi di Kalimantan Timur.

Hingga saat ini, calon ketua umum Golkar seperti Ade Komarudin, Azis Syamsuddin serta Roem Kono belum mendeklarasikan diri secara resmi di hadapan para pengurus Golkar.**


Berita Lainnya

Index
Galeri