Tragis! Mau Disodomi Bocah 10 Tahun di Toilet Musala, Balita Ini Tewas

Tragis! Mau Disodomi Bocah 10 Tahun di Toilet Musala, Balita Ini Tewas

KARAWANG - Seorang balita berusia 2 tahun tewas saat hendak disodomi bocah 10 tahun di toilet masjid di Karawang, Jawa Barat, Kamis sore (27/9/2018).

Korban berinisial MAH, warga Perum Taman Sakinah Blok E.1, Dusun Kalihurip, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang.

Informasi yang dihimpun, pelaku merupakan bocah 10 tahun. Ia membawa korban ke toilet musala untuk disodomi. Pelaku membekap korban karena menangis. Akibatnya, korban sesak nafas hingga pingsan dan meninggal dunia.

Kepala Dusun Kalihurip, Desa Duren, Ajat Sudrajat, mengatakan, sekitar pukul 16.00 orangtua korban pergi untuk salat Asar, korban ditinggalkan sendirian di rumah.

”Setelah salat, orangtuanya nyari korban bersama warga. Kemudian si anak ditemukan di toilet musala,” katanya kepada Radar Karawang, Kamis (27/09/2018).

Warga menduga, pelaku yang merupakan seorang gepeng, akan bertindak asusila kepada korban. Karena saat ditemukan pelaku membekap mulut korban dan pampers korban sudah melorot.

”Ditemukan sama Pak Yadi, sama pelakunya ada di dalam WC. Posisi anaknya emang pampersnya merosot, tapi gak sampai disodomi,” terangnya.

Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, ketika korban sedang bermain di depan rumahnya, tiba-tiba pelaku datang dan membawa korban ke toilet musala yang berada di depan rumah korban.

Ketika korban ditemukan pelaku sedang telanjang, celana dibuka dan korban dibekap. ”Mulutnya dibekap oleh pelaku hingga pingsan,” terangnya.

Kemudian, lanjutnya, korban dibawa ke RS Fikri untuk menjalani pertolongan. Akan tetapi, korban tak tertolong dan meninggal dunia. ”Pelaku langsung kami amankan ke Polsek Klari,” ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri