Cuma Karena Putus Cinta, Mahasiswi Ini Nekat Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

Cuma Karena Putus Cinta, Mahasiswi Ini Nekat Gantung Diri Pakai Tali Jemuran
Ilustrasi.

JAMBI - Entah apa yang dipikirkan Siti Mudmainah (23), mahasiswi salah satu perguruan tinggi ini. Perempuan warga RT 14, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Jambi, nekat gantung diri hanya gara-gara putus cinta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebelum bunuh diri korban chatting via Whatshapp dengan rekannya Nur Azlin (20). Dari chatting tersebut diketahui korban bunuh diri karena baru putus dari pacarnya.

Kemudian, pada Rabu (26/9/2018) sekira pukul 13.00 WIB, dua rekan korban, Reva dan Andra, mendatangi kontrakannya. Sesampainya di sana pintu rumah kontrakan korban terkunci.

Merasa curiga, Andra meminta tolong guna mendobrak pintu belakang rumah korban. Setelah pintu terbuka, mereka terkejut sudah melihat korban tergantung dengan leher terlilit tali jemuran.

Kanit Reskrim Polsekta Telanaipura Ipda Budi Suwarto membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 13.20 WIB.

Saat ini korban telah diautopsi luar dan autopsi menyeluruh  belum dapat dilakukan karena menunggu kedatangan orang tua korban. "Jenazah telah dievakuasi di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi," katanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri