Pergi Tak Pulang-pulang, Esoknya Anak Mantan Camat Pangean Ditemukan Tewas Mengenaskan

Pergi Tak Pulang-pulang, Esoknya Anak Mantan Camat Pangean Ditemukan Tewas Mengenaskan

TELUKKUANTAN - Rizky Ramadhan anak dari mantan Camat Pangean, Novrion, S.Sos saat ditemukan sudah meninggal kondisinya sungguh mengenaskan. Pasalnya, di leher korban terdapat bekas gorokan.

Namun, bekas gorokan ini, apakah menggunakan pisau atau sejenis senjata tajam lainya, belum bisa dipastikan.

Berdasarkan keterangan warga yang ikut menyaksikan evakuasi jasad korban dari Sungai Kuantan, di desa Pulau Kumpai Kecamatan, Pangean, terlihat di lehernya ada bekas sayatan.

"Iya, bagian laher korban, terlihat bekas luka sayatan," ujar Marwan, Rabu (26/9/2018) sore saat dihubungi via telepon.

Sementara, dari informasi yang dirangkum pelaku sudah lebih dulu diamankan, sejak Rizky tidak pulang ke rumah, Selasa (25/9/2018) kemarin.

Pelaku diketahui dua orang. Namun, siapa eksekutor atas kejadian nahas ini belum bisa dipastikan, karena pihak kepolisian belum menyampaikan laporan resminya.

Kemudian dari keterangan warga, kedua pelaku ini, juga diduga pecandu narkoba. Sedangkan motif pelaku, diduga ingin menguasai motor korban, jenis trail merk KLX.

Sebab, sejak korban tidak pulang le rumah, motor korban ditemukan di Batu Rijal Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu dan sudah dijual pelaku.

Melalui pemberitaan sebelumnya, Rizky ini, awalnya berangkat dari rumah menuju kedai fotokopi, sampai di situ pelaku ini minta untuk diantar pulang. Namun, niat baiknya ini, berakhir dengan tragis, setelah ia menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Pangean, Iptu Hendra Setiawan, SH saat dikonfirmasi, Rabu malam via telepon, juga membenarkan, bahwa pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Kuansing.

"Pelaku dua orang, satunya lagi adalah penadah, mereka bertiga, saat ini sudah diamankan di Mapolres Kuansing," kata Hendra.


Berita Lainnya

Index
Galeri