Bikin Emosi! Emak-emak Ini Santai Berhenti di Tengah Jalan Cuma Buat Ngecek Pesan WhatsApp

Bikin Emosi! Emak-emak Ini Santai Berhenti di Tengah Jalan Cuma Buat Ngecek Pesan WhatsApp

SURABAYA - Mengulas perilaku unik pengendara motor di Indonesia seolah tak ada habisnya. Apalagi oknum emak-emak yang suka menjadi raja jalanan. Seperti sebuah foto yang diketahui diambil di Surabaya satu ini.

Seorang emak-emak terekam kamera berhenti di tengah jalan. Pengendara motor matic warna biru-hitam itu berhenti di tengah zebra cross. Emak-emak ini terlihat turun dari motornya untuk membuka jok motor.

Tapi apa yang dilakukannya setelah membuka bagasi jok motor di luar dugaan. Emak-emak ini rupanya menghentikan motornya di tengah jalan hanya demi mengecek isi handphone-nya.

Pengendara yang mengenakan helm warna pink itu bahkan tampak tenang meski lalu lintas tengah padat. Foto itu beredar luas setelah diunggah akun agoez_bandz di Instagram pada Rabu (20/9/2018). Foto itu kiriman dari warga Surabaya, Samsul Effendy.

Dilansir dari caption postingan itu, foto diambil di perempatan Kawasan Yakaya Rungkut Mapan, Surabaya, Jawa Timur. Diduga emak-emak ini nekat melakukan aksi itu demi mengecek isi pesan di WhatsApp.

"Ada kejadian yg bikin geleng kepala, Diperempatan YaKaya Rungkut mapan, ada emak-emak berhenti melebihi garis TL trus turun ambil hpnya dari bagasi motor sibuk mainin entah WA atau SMS, dan itu dilakukan sambil maju sedikit demi sedikit ketengah."tulis admin akun tersebut.

Sejak diunggah foto itu banyak memancing komentar kocak dari netizen. Bahkan ada netizen mengatakan para pengendara lain takut mengingatkan emak-emak itu lantaran takut dosa.

dodifirdaus14: "nyuruh minggir=kutukan malin kundang menantimu."

kurniawan1677: "Habis itu jalan.... Nyalain sein kiri, tapi beloknya kanan."

moto.speed91: "Sering gw ktemu yg bgini di daerah yakaya. Mau diingetin tpi nnti dia yg lebih buas dri kita. Jaman skrg, yg salah yg lebih buas."


Berita Lainnya

Index
Galeri