Pulang Sekolah, Tiba-tiba Paman Bejat Ini Masuk Kamar, Mawar Langsung Ditindih dan Dicekik, Lalu...

Pulang Sekolah, Tiba-tiba Paman Bejat Ini Masuk Kamar, Mawar Langsung Ditindih dan Dicekik, Lalu...

SIDRAP - Rabu malam (19/9/2018). Jarum jam menunjuk ke angka 23.00 Wita. Malam yang dingin pada jelang pergantian hari itu, Tim Buru Sergap (Buser) Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, membekuk Amrullah (27), warga Jalan Pattimura, Kelurahan Sawitto, Kecamatan Wattangsawitto, Kabupaten Pinrang.

Pria itu sudah lama diincar petugas, setelah percobaan pemerkosaan terhadap keponakannya, sebut saja Mawar (18). Hari itu, Sabtu, 8 September 2018. Di salah satu rumah di kompleks Perumahan BTN Griya Ganggawa, Kelurahan Majellingwattang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, sore baru saja menjelang. Korban yang baru pulang dari sekolahnya, sedang berada di kamar.

Tiba-tiba, Amrullah masuk dan mengunci pintu dari dalam. Baru saja Mawar hendak bertanya, tiba-tiba lelaki itu membekap korban, mencekik lalu melucuti seluruh pakaian yang dikenakan korban. Dia mulai menindih korban.

Namun, korban melakukan perlawanan dan berteriak, hingga pria yang berprofesi sebagai tukang batu itu melarikan diri. Itu diceritakan korban kepada penyidik di Unit Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Sidrap.

"Untuk meringkus terlapor, anggota Polres Sidrap dibackup Unit Resmob Polres Pinrang," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sidrap, AKP Jufri Natsir, Kamis (20/9/2018).

Disebutkannya, berdasarkan laporan korban di Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sidrap dengan  Nomor: LP/489/IX/2018/SSL/Sidrap, tanggal 9 September 2018, Amrullah disebutkan telah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap gadis ini.

“Terduga pelaku sudah kita amankan dan sementara dimintai keterangannya, terkait kasus percobaan pemerkosaan terhadap keponakannya sendiri,” pungkas Jufri.


Berita Lainnya

Index
Galeri