Petugas Karaoke Curiga Ada Musik Mengalun Tanpa Lagu, Ternyata Si Cewek Pakai Mic Cowoknya

Petugas Karaoke Curiga Ada Musik Mengalun Tanpa Lagu, Ternyata Si Cewek Pakai Mic Cowoknya

JAMBI - Sepasang kekasih tepergok mesum. Ruang karaoke jadi saksi ulah mesum dua insan berlainan jenis itu. Sabtu, 15 September 2018, sekitar pukul 09.30 WIB, AS (18) eks pelajar dan kekasihnya, NR, seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jambi, mendatangi karaoke Q di Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh. 

Keduanya mendekati meja reservasi. "Mbak ada room kosong," tanya keduanya. Petugas reservasi kemudian menunjukkan sebuah ruangan di lantai 2. "Room nomor 4 mas," ujar petugas.

Selanjutnya, AS dan NR naik ke lantai 2, dan masuk ke room yang dimaksud.  Sekitar 30 menit berlalu, penjaga merasa curiga. Pasalnya, musik terus mengalun, tetapi tidak terdengar suara orang bernyanyi. 

Penasaran, seorang petugas bernama Yona kemudian mengecek ke atas. Ia mendapati pasangan kekasih tersebut sedang bercumbu. Ia kemudian mengabari rekannya yang berada di bawah soal dugaan mesum pasangan kekasih tersebut, hingga bocor ke warga setempat. Nyarais saja keduanya diamuk massa. Untuk petugas dari Polsek Sungai Penuh, sigap ke lokasi.

Kapolsek Sungai Penuh, Iptu Yudistira, membenarkan kejadian itu. Menurutnya, hasil mediasi di Polsek Sungai Penuh memutuskan, masalah itu akan diselesaikan di desa. "Apakah mereka dinikahkan atau bagaimana, itu tergantung desa nantinya," katanya sebagaimana dilansir dari Jambi Ekspres.

Menurut Yudistira, semua sudah diminta keterangan, bahkan juga sudah dimediasi di Mapolsek Sungai Penuh bersama Kades Sumur Anyir, Kades Koto Tengah, Kades Sungai Abu, dan juga kedua orangtua terduga mesum.


Berita Lainnya

Index
Galeri