HUKRIM

Cekcok, Dua Pengunjung Kafe di Jalan Arifin Achmad Tewas Ditusuk OTK

PEKANBARU - Dua orang pria masing-masing bernama Ade dan Toni, tewas dengan luka tusuk ditubuhnya. Keduanya tewas, setelah ditikam dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Peristiwa berdarah ini terjadi di sebuah kafe bernama Kafe Rita, di kawasan Jalan Arifin Achmad, di samping Hotel Green, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kedua korban yang merupakan pengunjung kafe, saat itu tengah duduk-duduk di dalam. Mereka bermaksud akan pulang. Tiba-tiba, tiga orang pria tak dikenal (OTK) datang ke kafe tersebut. Mereka hendak masuk ke dalam.

Lantaran telah tutup, ketiganya tidak diperkenankan untuk masuk. Entah apa masalahnya, tiga orang pria itu terlibat cekcok mulut dengan kedua korban di depan kafe. Sampai akhirnya, pelaku menusuk kedua korban dengan pisau.

Mendapati hal itu, kedua korban kemudian lari ke lantai dua kafe untuk menyelamatkan diri. Namun dua korban yang kehabisan darah, akhirnya meninggal dunia. Sementara tiga pelaku, kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang datang ke lokasi mengatakan, kasus pembunuhan ini kini tengah dalam penyelidikan kepolisian. "Sedang kita lakukan penyelidikan menyeluruh. Beberapa barang bukti sudah kita amankan. Seperti HP dan lain-lain. Masih didalami," kata dia.

Lanjut Kapolresta, secara kasat mata, kedua korban memang mengalami luka tusuk. "Jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Untuk penyebab matinya, biar tim medis yang melakukan pemeriksaan," jelas Kapolresta lagi.

Dia menambahkan, satu orang perempuan, yakni Ita, juga mengalami luka akibat terkena pisau. "Korbannya dua laki-laki dan satu perempuan. Dua laki-laki meninggal di TKP, dan satu perempuan masih dirawat," terangnya.

Jasad kedua korban sendiri sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Sementara itu dari pantauan media di lokasi, ceceran darah segar masih terlihat di depan kafe. Di depan kafe tersebut sudah dipasang garis polisi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video