Ngeri! Beredar Video Wanita Berjalan Sempoyongan Bersimbah Darah, Lehernya Dibacok

Ngeri! Beredar Video Wanita Berjalan Sempoyongan Bersimbah Darah, Lehernya Dibacok

PANGKALANKERINCI - Beredar video seorang wanita bersimbah darah di bagian lehernya diduga dibacok oleh seseorang pada Jumat (31/8/2018) sore lalu.

Lokasi dalam video itu disebutkan di Desa Tambah Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Video tersebut dibagikan oleh akun facebook bernama Nopell, dan ada dua video yang diposting Nopell ke FB miliknya.

Video pertama menunjukan seorang wanita memakai baju warna merah dan celana levis berjalan sempoyongan. Tampak banyak darah keluar dari leher dan hidungnya hingga membanjiri pakaiannya.

Sambil memiringkan kepalanya ke sebelah kanan, perempuan berambut ikal itu berjalan di jalan akses kebun kelapa sawit. Beberapa pria langsung memapah dan menolongnya naik atas sebuah mobil pick up.

Pada video kedua, wanita yang sama berada di atas troli tempat tidur rumah sakit dengan menggunakan selang oksigen serta perban di bagian lehernya.

Dua orang petugas kesehatan mendorong serta menaikannya ke dalam ambulance. Korban sedang diberikan pertolongan pertama di Puskesmas Langgam dan hendak dirujuk ke rumah sakit.

Dalam percakapan di akun FB Nopell, wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga dibacok oleh suaminya sendiri hingga lehernya terluka parah.

Informasi yang diperoleh Tribunpelalawan.com, korban bernama Yadina Laia (42) yang tinggal di perusahaan PT Peputra Supra Jaya (PSJ) Desa Tambak Kecamatan Langgam.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melaui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian, membenarkan kasus pembacokan yang dialami korban dan dilakukan oleh suaminya sendiri.

"Kita memback up saja dari Polres. Penanganan kasusnya ada di Polsek Langgam," beber Kasat Teddy kepada Tribunpelalawan.com, pada Minggu (2/9/2018).


Berita Lainnya

Index
Galeri