Syukurlah... Pemkab Pelalawan Pastikan Tak Ada Pengurangan Pegawai Honor

Syukurlah... Pemkab Pelalawan Pastikan Tak Ada Pengurangan Pegawai Honor

PANGKALANKERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris kembali memastikan tidak akan ada pengurangan tenaga honorer yang telah bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.

Penegasan itu disampaikan pada rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Pelalawan 2018 di Gedung DPRD Pelalawan, Rabu (29/8/2018).

"Terdapat penambahan estimasi penerimaan asli daerah. Kegiatan yang masuk di APBD-P 2018 setelah dievaluasi dengan cermat," ungkap Bupati Harris, mengawali sambutannya.

"Dengan bertambahnya pendapatan baru, dari yang sebelumnya Rp43 miliar dan tambahan-tambahan lain menjadi hampir Rp72 miliar," sebutnya.

Dengan adanya tambahan keuangan daerah, kata Bupati Harris, ia dapat mempastikan tidak akan ada pengurangan pegawai honorer. "Jadi, tak ada pengurangan honor," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Harris berpesan kepada seluruh instansi terkait untuk dapat mengejar dan menggali peluang-peluang yang ada.

"APBD 2019 kita, berkemungkinan hanya Rp1,1 triliun. Karena DBH migas berkurang produksinya, maka itu kita gali peluang yang ada. Sebanyak 12 kecamatan mempunyai lokasi wisata, ini bisa digali," paparnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri