Ikut Pawai Taaruf MTQ Siak ke-XVII, Camat Kerinci Kanan Terseyum, Semangat, dan Gembira

Senin, 04 September 2017 | 16:20:16 WIB
Camat Kerinci Kanan, M. Hassanal Lutfi mengikuti pawai taaruf MTQ tingkat Kabupaten Siak ke-XVII. (f

SIAK - M. Hassanal Lutfi terseyum, semangat dan gembira ikut bergabung dan mengikuti Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XVII tingkat Kabupaten Siak bersama ratusan kafilah se-Kecamatan Kerinci Kanan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut.

Pawai Taaruf merupakan tanda dimulainya perhelatan MTQ ke-XVII tingkat Kabupaten Siak yang dilaksanakan mulai 4 hingga 9 September mendatang. Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan sebagai seremonial prosesi pembukaan MTQ, namun juga merupakan salah satu mata lomba yang akan dinilai oleh tim juri.

"Meskipun Kecamtan Kerinci Kanan bukan Julukan sebagai kecamatan santri, kami berharap dapat meraih gelar juara umum pada MTQ ke-17  tingkat Kabupaten Siak,” kata Camat Muda Ini pada Riaurealita.com, Senin (4/9/2017).

Selain itu, lewat momen pagelaran MTQ ke-XVII tingkat Kabupaten Siak, H. M. Hassanal Lutfi memiliki harapan penuh terhadap warganya agar dapat tumbuh generasi qurani dan religius. “Mudah-mudahan akan tumbuh generasi  berjiwa qurani dan religius di tempat yang ia Pimpin saat ini,” harap Lutfi.

Turut hadir Kapolsek Kerinci Kanan AKP. Herman Pelani, Unsur Upika dan Para Penghulu.(ron)

Terkini