Nikmati Free Time Anda Bersama Sahabat di Ice Cream Durian Asli Gobah-Balam

Kamis, 19 Mei 2016 | 18:20:27 WIB
Ice Cream Durian Asli Gobah-Balam. (ist)
PEKANBARU - Bingung mencari tempat santai untuk berkumpul bersama sahabat di waktu luang (free time)? Sudah tak zaman. Karena kini, Ice Cream Durian Asli Pekanbaru sudah membuka gerai baru di jalan Balam Sakti sejak tanggal 15 oktober 2015. Lokasinyapun sangat strategis berada 100 M dari belakang Giant MTC Jalan HR. Soebrantas, Panam.
 
Sebelumnya, tongkrongan asik untuk menikmati ice cream dengan sensasi rasa durian ini pertama kali dibuka di jalan Beringin, Gobah pada tanggal 15 Oktober 2014 silam. Di sini, pelanggan bisa memilih jenis ice cream yang memiliki banyak varian yang diinginkan.
 
“Ice Cream Durian ini special dengan adanya inovasi baru yaitu dengan memberikan saus durian yang berasal dari buah durian asli. Tidak hanya itu, ice cream di sini juga bisa diberi toping biskuit, wafer dan bermacam-macam jenis buah,” ungkap Seny Patra selaku ownernya, Kamis (12/05/2016).
 
Selain ice cream, Tongkrongan yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 AM–11.00 PM ini juga meyediakan berbagai macam jenis makanan dengan harga yang cukup terjangkau.
 
“Di Ice Cream Durian ini memberikan pelayanan untuk mengadakan acara ulang tahun, alat musik, wifi untuk kenyamanan bagi semua pelanggannya. Untuk yang tidak suka dengan menu durian di sini menyediakan juga jenis ice cream lainnya dengan topping yang menarik,” terangnya.
 
Ice Cream Durian ini, jelas Seny Patra, bekerja sama dengan sebuah agensi Public Relations “Awesome Group Relations" (AGR) untuk membantu dalam hal branding atau promosi melalui media online khususnya media sosial, demi meningkatkan jumlah konsumen. Sehingga konsumen dapat mengetahui dan menikmati berbagai varian rasa ice cream durian asli yang berbeda dari ice cream durian lainnya.
 
AGR adalah sebuah agensi PR yang beralamat di UIN SUSKA Riau yang menerapakan bentuk kerja PR dalam dunia cyber. Ice cream durian inilah yang menjadi klien dari agensi PR AGR.
 
Nah, Tunggu apalagi, penasaran dengan rasa Ice Cream Durian Asli yang kami sediakan? Yuk datang dan rasakan kenikmatan Ice Cream Durian Asli dengan orang-orang tercinta dan rayakan ulang tahun sahabat dan kerabat di sini. (rls)
 

Terkini