Galeri Foto : Roem Diani Lakukan Kunjungan Lapangan ke Daerah Pemilihan

PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Roem Diani Dewi, melakukan kunjungan lapangan (kunlap) ke Daerah Pemilihan  dalam rangka mendengar keluhan warga.

“Kunlap ini sudah biasa dilakukan, guna mendengar keluh kesah persoalan yang dihadapi warga untuk kemudian dicarikan solusi jalan keluarnya,” kata Roem.

Ia menyebutkan berbagai persoalan atau masukan yang dihimpun dari setiap warga yang dikunjungi itu nantinya akan dijadikan bahan pemikiran terkait program pembangunan yang akan dilaksanakan kedepan.

“Lewat kegiatan ini  maka terjalin hubungan komunikasi interaktif antara anggota dewan dengan masyarakat untuk mendengar langsung dan menampung aspirasi rakyat yang diwakilinya,” ujarnya.

Dalam kunlap, Roem juga memaparkan berbagai program pembangunan, yang digalakkan pemerintah setempat, Roem juga meminta agar masyarakat mengusulkan apa yang dibutuhkan masyarakat banyak di wilayah itu.

“Pembangunan insfrtruktur dan pasilitas kesehatan serta pendidikan adalah kebutuhan masyarakat yang harus kita pikirkan kedepan,” katanya.


Galeri