Galeri Foto

Galeri Foto Pelantikan Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman untuk Sisa Masa Jabatan 2016-2021

Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman,  resmi melantik H Sukiman sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul), sisa masa jabatan 2016-2021 sore. H.Sukiman, resmi menjadi Bupati Rohul, dan akan memimpin Rohul hingga sisa jabatan 2016-2021.

Kemudian, di sela-sela pelantikan, H Sukiman Bupati Rohul diberi kesempatan membacakan pakta integritas yang disaksikan ratusan pejabat dan undangan yang hadir.

Dalam acara pelantikan tersebut, juga hadir Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.  mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail, dua mantan Bupati Rokan Hulu Achmad dan H. Ramlan Zas, serta mantan Wakil Bupati Rokan Hulu Auni M Nur, tokoh masyarakat Riau Azali Johan, serta Tokoh lainnya.

Usai pelantikan, suasana hangat terlihat disaat Gubri memasangkan tanda pangkat di bahu dan jengkol di dada kanan H Sukiman, termasuk usai pelantikan dengan adanya ucapan selamat atas pelantikan oleh Gubri.

Bukan hanya Gubri dan pejabat di jajaran Pemrov Riau, pejabat Rohul di jajaran Pemkab Rohul, termasuk pejabat Forkompinda, dan tokoh masyarakat, tokoh agama, juga masyarakat Rohul yang hadir dipelantikan tersebut.

Dorles Simbolon

Bupati H Sukiman saat mengucapkan sumpah jabatan yg dipandu oleh Gubernur Riau dan disaksikan rohaniwan.

Bupati H Sukiman menandatangani berita acara pelantikan, disaksikan Gubernur Riau.

Gubernur Riau menyalami Bupati H Sukiman dan membisikkan sesuatu, pada sesi ucapan selamat dari para pejabat dan undangan.

Gubernur Riau menyematkan simbol jabatan kepada Bupati H Sukiman.

Gubernur Riau, Bupati Rokan Hulu beserta rombongan saat memasuki acara pelantikan.

Usai pelantikan, Bupati Rokan Hulu (kiri) bersama istri, foto bersama dgn Gubernur dan Wakil Gubernur Riau beserta Pjs Bupati Indragiri Hilir yg dikukuhkan (kanan) beserta istri.


Video