Ginda Burnama Nonton Laga PSPS vs Persiraja Bersama Pj Wako Pekanbaru Muflihun

PEKANBARU- Lanjutan Liga 2 Indonesia di Kota Pekanbaru, tidak dilewatkan begitu saja Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT. Saat laga PSPS Riau vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (6/11/2023) malam, politisi milenial ini menyanyikan, bersama Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, plus kepala OPD lainnya.

Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang, 1-1.

"Alhamdulillah, satu poin untuk Askar Bertuah sudah sangat membantu mendongkrak posisi di klasemen. Mudah-mudahan di laga berikutnya, PSPS bisa meraih poin penuh," kata Ginda Burnama usai laga.

Ginda yang juga hobi olahraga ini mengharapkan, di sisa laga kandang di Rumbai, PSPS harus bisa memanfaatkan peluang yang ada. Apalagi target musim depan naik kasta, ke liga 1.

"Kami harapkan manajemen dan pelatih bisa all out. Karena ini saatnya PSPS ke kasta tertinggi lagi, liga 1," pintanya.

Jalannya pertandingan
Sejak kick off babak pertama dimulai, skuad Askar Bertuah sempat tertinggal 0-1, sebelum akhirnya menyeimbangkan satu gol, usai turun minum dari ruang ganti.

Kedua tim saling serang dan beberapa kali membahayakan kedua gawang, namun nampaknya Persiraja lebih dulu unggul lewat gol penalti Muamar Khadafi.

PSPS Riau mencoba mencari gol penyeimbang, namun sampai turun minum skor dipegang Persiraja.

Pada babak kedua, PSPS Riau mencoba membangun serangan untuk mencari gol penyeimbang. Laga berjalan keras, sempat terjadi ricuh dan saling dorong antar pemain hingga akhirnya pemain Persiraja Banda Aceh mendapat kartu merah.

Defri Rizky mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-62. Setelah menekel pemain PSPS Riau. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan oleh PSPS Riau.

Skor imbang pada menit ke-71, usai M Yasir menjebol gawang Persiraja. Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tercipta dan skor bertahan 1-1.

Dengan hasil ini, Persiraja Banda Aceh memantapkan posisi di puncak klasemen dengan perolehan 15 poin diikuti oleh Semen Padang FC dengan skor 14 poin. **
 


Galeri