Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Silaturahmi Dengan Warga Rumbai Timur

PEKANBARU - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Ginda Burnama menyambangi warga di Kecamatan Rumbai Timur, Kamis (2/11). Kedatangan Ginda ke lokasi itu disambut hangat oleh warga setempat yang telah menunggu kedatangannya.

Puluhan warga yang hadir menyampaikan apa yang menjadi persoalan di wilayah tersebut, dengan harapan mendapat solusi dari Ginda Burnama selaku wakil rakyat yang duduk di legislatif. Berbagai persoalan disampaikan oleh warga.

"Kita turun ke masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Rumbai Timur ini," kata Ginda Burnama  usai melakukan pertemuan.

Selain itu, jelas Ginda, kedatangannya itu tidak lain juga sebagai salah satu cara untuk mendengarkan aspirasi dari warga yang kemudian akan diserap untuk dicarikan solusi hingga tuntas.

"Dalam suasana penuh keceriaan dan keakraban kami berdiskusi untuk menyampaikan pandangan serta mendengarkan aspirasi dari warga yang hadir dalam pertemuan tadi," lanjut politisi partai Gerindra itu.

Apa yang disampaikan oleh warga, sebut Ginda, akan ditampung untuk kemudian disuarakan kembali hingga mendapat solusi dari persoalan tersebut. "Tentu aspirasi dari masyarakat kita serap dan kita tampung, nanti akan dicarikan solusi terbaiknya, "pungkas Ginda.


Galeri