Galeri Foto

Sekretariat Dewan Pererat Silaturahmi Jelang Ramadhan

BENGKALIS - Seperti tahun sebelumnya, Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dengan mengelar acara makan bersama bersama seluruh pegawai dan anggota DPRD dalam rangka mempererat silaturahmi, Senin (12/04/21).

Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima mengimbau kepada seluruh pegawai dan staf agar di bulan puasa tidak mengurangi kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang.

"Semoga di bulan suci ini dapat menambah pahala kita dalam melaksanakan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," ungkapnya.

Acara kemudian diisi dengn siraman rohani oleh Ustadz H. Amrizal Ketua MUI Kabupaten Bengkalis. Ia menyampaikan dengan acara menyambut bulan puasa ini dapat mempererat silaturahmi sesama umat Islam.

"Dengan adanya bulan Ramadhan ini bisa membuka pintu hati kepada umatnya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui amaliyah-amaliyah kita supaya bisa diampunkan segala dosa yang telah lalu dan kembali menjadi fitrah," ujarnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ahmad Safii kemudian dilanjutkan dengan  dengan pembacaan doa. 

Turut hadir Kabag Persidangan Firdaus, Kabag Keuangan Akmal, Kabag Umum Samiran, dan seluruh Kasubbag serta staf di ruang lingkup Sekretariat DPRD Bengkalis. (Ardo)

Sekretaris DPRD Bengkalis Radius Akima memberikan sambutan.

Pejabat Eselon di lingkungan DPRD Bengkalis hadir dalam acara tersebut.

Siraman rohani oleh Ustadz H. Amrizal yang merupakan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis.

Terlihat pegawai dan staf yang hadir.

Sejumlah staf menikmati hidangan yang disediakan.

Penerapan Prokes tetap dilakukan dalam acara tersebut seperti memakai masker.

Sekretaris Dewan berbincang dengan sejumlah pegawai.

Sekwan mengimbau kepada seluruh pegawai dan staf agar di bulan puasa tidak mengurangi kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang.

Ketua MUI Bengkails Amrizal mengungkapkan bahwa bulan Ramadhan bisa membuka pintu hati kepada umatnya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Video