Reses di Delapan Titik di Rupat, Ini Harapan Syahrial

RUPAT - Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial melaksanakan reses di Delapan titik di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, Rabu (7/4/2021). 

Delapan titik yang dikunjungi saat reses tersebut di antaranya, Desa Cingam, Desa Sukarjo Mesim, Kelurahan Pergam, Kelurahan Terkul, Kelurahan Tanjung Kapal, Desa Darul Aman, dan Kelurahan Batu Panjang.

"Ada usulan dari masyarakat terkait pembangunan jalan, kemudian ada usulan juga terkait kesehatan, lapangan kerja, lampu jalan dan persoalan lainnya. Tugas kami di Dewan tentu akan memperjuangkan dan mengawal aspirasi ini agar dapat ditindaklanjuti pemerintah," ucap Syahrial.

Politisi Partai Golkar ini berhasil menjaring sejumlah aspirasi warga yang mengharapkan agar dalam penyaluran bantuan sosial yang dananya bersumber dari APBD dapat disalurkan merata bagi mereka yang masuk klasifikasi Lansia dan layak menerima.

"Anggota Dewan itu berkantornya tidak mesti di gedung Dewan, tetapi di mana tempat konstituennya dapat bekerja mendengarkan dan menyalurkan harapan atau kebutuhan warga yang telah mempercayakan kepadanya menjadi wakil rakyat. Alhamdulillah, tahun 2021 saya mengusulkan aspirasi masyarakat," papar Syahrial.

Syahrial dalam kegiatan ini juga memberikan bantuan berupa masker gratis kepada warga untuk digunakan dalam rangka pencegahan virus Covid-19. (Ardo)

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial saat reses di Desa Tanjung Kapal.

Wakil Ketua DPRD Syahrial berikan sambutan saat reses di Desa Pergam.

Terlihat masyarakat yang hadir saat reses Wakil Ketua DPRD Bengkalis.

Syahrial menyerap aspirasi masyarakat saat reses di Desa Sukarjo Mesim.

Foto bersama warga dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sejumlah aspirasi masyarakat ditampung daalam reses Wakil Ketua DPRD.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial foto bersama kader Golkar Rupat.

Antusiasme warga terlihat saat menghadiri dalam reses Syahrial.

Sebagai politisi Golkar, Syahrial akan memperjuangkan aspirasi warga.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial saat menerima aspirasi warga.


Galeri